ternyata file image jadi besar di blog ku mengandung virus

Akhir-akhir ini loading blogku sangat lambat, aku terus saja menyalahkan warnet langgananku.... biasanya loadingnya paling aku andalin di antara warnet yang pernah aku kunjungi. Tapi tiba-tiba jadi lambat... usut punya usut aku mulai curiga pada blog aku, mana tau mengandung virus.
pagi-pagi aku ngeblog lagi, ternyata anti virus avast! mampu mendeteksinya, masih fresh kali ya, karena masih pagi, keluar lah alert nya. ternyata file ini http://h1.ripway.com/ades40/imagebesar.js yang mengandung virus atau sejenisnya.
Aku coba buka di tab baru keluar lagi alertnya, aku coba buka situs www.ripway.com juga keluar tambah banyak yang terinfeksi.
Buat sobat semua hati-hatilah jika memasukan script yang filenya di simpan di hosting lain.. aku gak nyangka ternyata blog ku tercinta telah menyebarin virus, tapi sekarang script nya udah aku hapus kok , blog ini sekarang aman untuk di kunjungi. Maaf ya sob....




Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012