gak cuma jacko yang bisa!




siapa sih yang gak kenal gerakan ini? gerakan ini di populerkan oleh Michael Jackson yang di sebut moonwalk.


Pada pertengahan era 80-an, deman breakdance mulai melanda dunia. Bahkan gaungnya sampai ke Indonesia. Salah satu faktor yg bikin penyebaran jenis tarian baru ini berjalan sangat cepat adalah gerakannya yg fantastis. Tarian ini menonjolkan unsur akrobatik dlm setiap gerakannya. Belum lg musik pengiring yg emang asyik banget. Salah satu gerakan yg paling populer dlm breakdance adalah Moonwalk. Gerakan ini paling sering di pakai di setiap kombinasi gerakan breakdance. Sangat simpel dan gak menguras energi. Biar gitu, gaya ini elegan dan butuh teknik khusus agar sempurna. Ternyata gerakan ini udah ada sebelum breakdance populer. Diciptakan maha bintang musik alias King of Pop Michael Jackson sekitar bulan Juni 1983, gerakan ini tadinya khusus diciptakan Jacko buat mendukung penampilannya dlm acara peringatan 25 tahun kelahiran perusahaan musik Motown. Lucunya, gerakan ini tercipta saat Jacko lagi nyantai di dapur. Padahal sebelumnya Jacko berulang kali berusaha keras buat menciptakan berbagai gerakan baru dan selalu gagal. Setelah menciptakan Moonwalk, nama Jacko pun melambung sebagai penyanyi solo yg sukses dan dinobatkan sebagai King of Pop.



tapi ada yang terlupa, ia tidak bisa berkata, tapi dia juga bisa moonwalk?


ingin tau siapa dia?

ini dia:

Photobucket




malahan ia sanggup moonwalk 24 jam sehari, 7 hari seminggu.... kwkwkwkwkw




selamat nonstop moonwalk mybird!






Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012