Rektorat UNP Rusak Berat

Padang, Sumbar - Gempa berkekuatan 7,6 SR yang terjadi Rabu (30/9/2009) sekitar pukul 17:16 yang berpusat di Pariaman menyebabkan rektorat unp rusak berat. Menurut pengamatan FBC, pada bagian kiri dan kanan rektorat UNP roboh dan rata dengan tanah. sementara, lokal kuliah dan mesjid al azhar retak-retak. 

Akibatnya perkuliahan diliburkan dan akan di mulai kembali tanggal 12 Oktober 2009 ( menurut pengumuman yang di tempel di dinding ATM Bank Nagari UNP). Korban jiwa dari mahasiswa UNP sementara ini belum ada. Bagi orang tua yang anaknya kuliah di UNP tidak perlu terlalu cemas.

Sementara di tempat lain, Kebakaran beberapa saat setelah gempa terjadi. Sebuah gedung besar di Jalan Veteran tampak terbakar hebat. Begitu juga di Pasar Raya. Banyak rumah terbakar dan ambruk.

Capela Medan, sebuah gedung dealer Isuzu yang berada di Jalan Tunggul Hitam juga roboh. Sejumlah mobil tertima puing-puing bangunan yang roboh. Sebuah gedung bertingkat di Jalan Sudirman, di depan kantor Dinas Pendidikan Sumbar juga roboh.



Di perumahan tempat markas FBC, ada sebuah rumah yang terbakar pasca gempa. Kebaran ini diduga berumber dari kompos, saat itu pemilik rumah sedang memasak. Marasakan adanya gempa ia langsung berlari keluar dan lupa mematikan kompor.


Kendati beberapa menit setelah gempa hujan, namun kebakaran tetap terjadi dimana-mana.


Demikian laporan FBC langsung dari lokasi bencana.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012