menambahkan name/url opsi profil

Akhir-akhir ini saya bingung mengapa select profil pada form komen saya yang dulunya ada opsi name/url sekarang menghilang! setelah saya cari-cari tutorial yang membahas cara menampilkan opsi tersebut. Setelah pusing menjelajah setiap tutorial akhir nya mentok di marlop98.com ternyata masalahnya ada pada pengaturan komentar. berikut penjelasannya:
Login ke account dan pilih blognya. Setelah masuk ke tab Comments ternyata pada item Who can Comment? pilihan ada di Registered Users - includes OpenID. Hmmm.. mungkin ini penyebabnya. Lalu dicoba dipilih opsi Anyone - includes Anonymous Users.

setting komen name-url
Setelah disimpan dan dicek hasilnya. Ternyata BERHASIL.....


nah saya langsung coba ternyata benar.... kayaknya saya perlu belajar lebih banyak lagi nih kwkwkwk thanks banget marlop98.com kalo liat artikel asli klik disini







Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012