Blue Coat ® K9 Web Protection

Blue Coat ® K9 Web Protection adalah solusi penyaringan konten untuk komputer di rumah. Tugasnya adalah untuk menyediakan Anda dan keluarga pengalaman internet yang aman, di mana ANDA mengontrol konten internet yang memasuki rumah Anda. K9 Web Protection mengimplementasikan kelas perusahaan yang sama Web penyaringan teknologi yang digunakan oleh Blue Coat's Fortune 500 pelanggan di seluruh dunia, terbungkus sederhana, ramah, dan dapat diandalkan perangkat lunak untuk Windows 2000, Windows XP atau Windows Vista komputer.

Blue Coat teknologi unik penyaringan Web membagi konten Internet menjadi 60 kategori berbeda. Kategori-kategori ini disimpan dalam master database Blue Coat, melalui mana kami memelihara dan memperbarui lebih dari 15 juta peringkat situs web dan domain. Sebuah situs Web akan jatuh ke dalam satu atau lebih dari kategori ini, berdasarkan isi situs. Untuk memenuhi kebutuhan khusus Anda dan preferensi, Anda dapat mengkonfigurasi perangkat lunak untuk memblokir atau memperbolehkan kategori tertentu.


Tidak seperti solusi filtering lain, K9 Web Protection memastikan tingkat tertinggi perlindungan dengan membangun database peringkat paling relevan yang tersedia. Cakupan yang efektif mencapai lebih dari satu miliar halaman Web. Dengan K9 Web Protection, Anda akhirnya memiliki kesempatan untuk membangun sebuah keluarga-pengalaman internet yang aman untuk rumah Anda, sederhana dan mudah.
untuk mendapatkan Blue Coat ® K9 Web Protection klikdisini


untuk tahu lebih banyak tentang Blue Coat ® K9 Web Protection klikdisini



Sebagai bagian dari Komunitas Lambang Biru Outreach Program, K9 Web Protection adalah gratis untuk pemakaian rumah.





Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012