membuat daftar isi blog

Daftar Isi, jika di klik link tersebut maka secara otomatis akan di perlihatkan seluruh judul artikel yang pernah saya posting lengkap dengan tanggal serta kategori dari artikel tersebut. Sunguh menarik bukan? jika sobat ingin melihatnya sobat bisa mengkliknya dan jika sobat tidak ingin melihatnya sobat tinggal mengkliknya kembali dan daftar isi pun akan di sembunyikan sehingga tidak akan menggangu pemandangan. Tertarik untuk membuatnya? silahkan ikuti langkah-langkah berikut :

sign in ke blog, layout, edit html

cari kode ]]></b:skin>


kopi kode ini diatasnya






simpan template



pergi ke tata letak, tambah gadget html baru. kopi kode ini <div id="toc"></div> kemudian simpan, dan drag elemen tersebut diatas elemen post kemudian simpan lagi.









tambah lagi elemen halaman html?javascript kopi kode ini


ganti yuorblog dengan nama blog sobat, kemudian simpan dan pindahkan ketempat yang disukai lalu simpan.


Kode yang terakhir di pasang merupakan kode asli yang di buat oleh hans dan tentunya semua hasil dari kode tersebut berbahasa inggris, baik itu judul , alert dan segala macamnya adalah berbahasa inggris, jika sobat menginginkan jadi berbahasa indonesia, Cara yang harus di lakukan sangatlah mudah, sobat tinggal mengganti kode terakhir yang di pasang dengan kode di bawah ini :




kemudian gadget baru lagi, dan kopi kode berikut ini





dari: http://kolom-tutorial.blogspot.com/



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012