Inilah Publikasi Pertama FBC di 2008

Inilah Publikasi Pertama FBC di 2008. Tulisan ini telah di edit dan haya digunakan sebagai artikel pengingat bahwa disinilah dulu tulisan pertama blog ini di publikasikan.

Walaupun status halaman ini halaman pertama namun pageview nya hanya kurang dari 10. Maklum sebagai blog baru saat itu tentu belum begitu kuat di hasil pencarian google dan belum begitu banyak dikenal. Lagipula judul untuk artikel ini pake Bahasa Inggris.

Artikel editan ini ditulis pada tahun 2012 atau sekitar 4 tahun dari sekarang :p.  Saat itu blogspot masih berdiri sendiri, namun sudah terkenal. Kini blogspot telah menjadi bagian dari google dan terintegrasi dengan satu akun google dan layanan google lainnya.

Tulisan ini terbit pada tanggal 13 November 2008 tepat saat saya baru saja membuat akun di blogspot. Sebagai hari jadi FBC lebih memilih 19 Februari 2009 sebagai hari jadi.  Artinya pada tahun 2012 usia blog ini telah memasuki 3 tahun. Sebuah usia yang sudah cukup matang untuk terus terbang tinggi.

Dalam perjalanan panjang ini sangat banyak pengalaman yang admin FBC dapatkan yang saat itu masih awam dengan internet dan belum mempunyai komputer dirumah. Sampai akhir tahun 2010 admin masih menjadi pengunjung setia warnet untuk ngeblog. Sehingga mengakibatkan blog ini tidak berkembang dengan baik.

Dalam usia yang sudah 3 tahun ini, pagerank blog ini masih 2 yang tidak pernah naik lagi sejak pertengahan tahun 2010.

Namun PR 2 ini tetaplah membakar semangat untuk terus menghadirkan tulisan terbaru, unik, dan bermanfaat kepada pembaca.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012